Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Harga Toyota Yaris Terbaru Desember 2021

Harga terbaru Toyota Yaris

Berbicara tentang hatchback di Indonesia, pasti tidak akan lepas dari mobil yang satu ini, yaitu Toyota Yaris. Bentuknya yang stylish membuat banyak kalangan khususnya anak muda menggemarinya. Toyota Yaris terhitung hingga saat ini sudah generasi ketiga dan pada tahun 2018 lalu PT.Toyota Astra Motor (TAM) melakukan facelift untuk pertama kalinya.

Selain itu, Toyota saat ini juga memberikan tipe baru, yaitu Toyota Yaris GR Sport. Tipe baru tersebut menggantikan dari tipe yang sebelumnya Toyota Yaris TRD. Sebetulnya bukan hanya di Yaris saja, melainkan di semua line-up mobil Toyota saat ini sudah menggunakan istilah GR (Gazoo Racing) untuk tipe yang “bernuansa” racing. 

Jika membahas tentang GR, Toyota juga mengeluarkan GR Yaris. Ingat ya, GR Yaris, bukan Yaris GR Sport. Apa bedanya? Jadi, GR Yaris dibuat atau dirancang memang untuk mobil balap, lebih tepatnya untuk mengikuti kompetisi balap WRC (World Rally Championship). Sebuah ajang balap rally yang berkelas dunia. Toyota GR Yaris juga memiliki perbedaan dengan Yaris GR Sport, perbedaan yang paling mencolok itu diantaranya desain kendaraan, konfigurasi mesin, dan jenis penggeraknya. GR Yaris ini hanya dijual secara terbatas, yakni 25.000 saja di seluruh dunia. Harga untuk GR Yaris juga tidak murah, di Indonesia harganya berkisar 850 Jutaan.

Baca Juga: Kendaraan Hidrogen untuk Off-Road, Emang Bisa? | Lexus ROV Buggy

Harga Toyota Yaris di Bulan Desember 2021

Kembali ke inti pembahasan. Toyota Yaris dari generasi ke generasi selalu mengalami perubahan, utamanya dalam hal fitur. Namun, seperti kata pepatah “ada harga ada barang”. Artinya, apabila mampu membayar maka akan mendapat barang atau jasa yang lebih secara kualitas maupun kuantitas. Jadi, walau harga dari Toyota Yaris mengalami kenaikan dari generasi ke generasi, tetapi fitur dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan sepadan. Ok, tanpa berlama-lama lagi berikut adalah harga terbaru dari Toyota Yaris di bulan Desember 2021.

  • New Yaris G M/T 3 Airbags: Rp248.3 Juta
  • New Yaris G CVT 3 Airbags: Rp258.2 Juta
  • New Yaris 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags: Rp269.7 Juta
  • New Yaris 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags: Rp280.4 Juta
  • New Yaris 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags: Rp284.9 Juta

Gimana setelah melihat daftar harga di atas, apakah Anda berminat untuk membeli salah satu tipe dari Toyota Yaris? Jika iya, silakan segera hubungi dealer Toyota terdekat di kota Anda.