Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Harga Mitsubishi Expander Terbaru di Bulan Desember 2021

Update Harga Mitsubishi Expander Terbaru

Kejutan baru saja dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Xpander, salah satu produk andalannya itu melakukan facelift di akhir tahun ini. Namun, menariknya facelift kali ini banyak menyita perhatian di kalangan pecinta otomotif. Bagaimana tidak, facelift yang biasanya hanya merubah atau menambah beberapa hal minor saja, tetapi pada facelift Xpander kali ini Mitsubishi banyak memberi ubahan yang signifikan.

Facelift Xpander di akhir tahun 2021 sebetulnya bisa dikatakan “perlu”. Kenapa begitu? Ini semua karena semakin ketatnya persaingan di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Pada sebelumnya, Honda juga sudah memperkenalkan BRV baru mereka ke publik. Selain itu, rival terberatnya di segmen ini, yaitu Toyota juga mengeluarkan All New Toyota Avanza dan Veloz, tidak ketinggalan pula Daihatsu Xenia baru. Jadi, kehadiran Xpander facelift ini akan semakin memanaskan persaingan di segmen LMPV.

Baca Juga: Update Harga Toyota Avanza Terbaru Desember 2021 dan Alasan Mengapa Anda Harus Membelinya

Harga Mitsubishi Expander Desember 2021

Faktor yang tidak boleh dilewatkan untuk menilai seberapa kopetitif kah Xpander facelift kali ini adalah nilai jual atau harga yang ditawarkan. Untuk menilainya memang para konsumen tidak boleh langsung menilai secara mentah-metah. Misalnya, ada mobil yang harga jualnya mahal, tetapi konsumen juga harus menyadari jika fitur yang didapatkan juga melimpah. Namun, bisa dikatakan facelift Xpander kali ini adalah facelift yang positif, ini karena fitur atau ubahan yang dilakukan cukup banyak dan harganya masih wajar. Berikut adalah harga jual Xpander facelift dari setiap lineup-nya.

  • GLS MT: Rp228.03 Juta
  • GLS CVT: Rp236.490 Juta
  • Exceed MT: Rp240.36 Juta
  • Exceed CVT: Rp248.30 Juta
  • Sport MT: Rp258.43 Juta
  • Sport CVT: Rp270.44 Juta
  • Ultimate CVT: Rp272.58 Juta

*Keterangan: Harga pada daftar di atas adalah harga yang sudah dikurangi dengan insentif PPnBM yang berlaku sampai dengan bulan Desember 2021. Selain itu, harga tersebut adalah harga untuk OTR Jabodetabek.

Apabila Anda berminat silakan segera menghubungi dealer Mitsubishi terdekat. Lumayan, loh, mumpung masih dapat insentif PPnBM sehingga harganya lebih murah. Sebagai pembandingnya, Xpander lineup tertinggi, yaitu Ultimate CVT jika belum dikurangi insentif PPnBM harga jualnya mencapai Rp299.77 Juta, sedangkan tipe paling rendah, yakni GLS MT jika belum dikurangi insentif PPnBM harga jualnya mencapai Rp228.03 Juta.